Sambil Tahan Tangis, Widi Mulia Ungkap Ujian Hidup Usai Penangkapan Dwi Sasono

- Jumat, 5 Juni 2020 | 17:00 WIB
Widi Mulia. (Foto: Capture Instagram @widimulia)
Widi Mulia. (Foto: Capture Instagram @widimulia)

Widi Mulia akhirnya buka suara setelah suaminya, Dwi Sasono ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sambil menahan tangis, Widi mengungkapkan ujian hidup yang tengah dihadapinya bersama ketiga anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagramnya, pelantun tembang Wahai Kau Tuan itu mengaku tak pernah menyangka jika ia akan mengalami nasib seperti saat ini. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menguatkannya.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga tercinta, para sahabat dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," kata Widi dikutip Indozone, Jumat (5/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Widi Mulia berharap doa dan dukungan semua pihak agar bisa menjalani kehidupannya kembali tanpa mengungkit masa lalunya.

"Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," katanya lagi.

"Dan saya sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," katanya lagi.

Momentum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tengah berlangsung menjadi penutup ungkapan Widi. Ia pun mengikhlaskan pahitnya kehidupan yang tengah dialaminya.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," kata Widi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X