Partai Demokrat Investigasi Kader yang Dianggap Berkhianat

- Jumat, 26 Februari 2021 | 10:16 WIB
Partai Demokrat. (Instagram/@pdemokrat)
Partai Demokrat. (Instagram/@pdemokrat)

Wasekjen DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar mengatakan, bahwa saat ini Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Dewan Kehormatan partai sedang melakukan investigasi.

Adapun investigasi dilakukan untuk memproses pertimbangan sanksi bagi kader-kader yang sudah menyatakan untuk mendukung adanya Kongres Luar Biasa (KLB).

"Dewan Kehormatan Partai serta BPOKK Partai Demokrat sudah memroses nama-nama yang secara terbuka sudah menyatakan mendukung KLB yang tak berdasar tersebut," ujar Renanda saat dihubungi Indozone, Jumat (26/2/2021).

Menurut Renanda, hasil investigasi yang telah dilakukan tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Berikut juga dengan sanksi yang akan diberikan oleh Partai Demokrat.

Baca Juga: Aksi Koboi Oknum Polisi Tewaskan Anggota TNI, Kriminolog Singgung Teori Bad Rotten Apple

"Dalam waktu dekat akan diumumkan hasil investigasi dan pendalaman kasus kader-kader yang bermasalah tersebut," jelasnya.

Disisi lain, Renanda menyebut para kader dan pengurus Partai berlambang Mercy ini pun sudah mendesak agar memecet oknum kader yang sudah berkhianat ini.

"Para kader dan pengurus partai se Indonesia mendesak pimpinan partai untuk memecat kader yang berkhianat pada partai," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X