Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi Perempuannya Setelah 10 Hari Baru Tahu Kalau Dia Hamil

- Jumat, 15 Januari 2021 | 18:46 WIB
Seorang wanita yang bernama Sam Hicks berhasil melahirkan bayinya setelah 10 hari dirinya mengetahui sedang hamil. (Photo/Daily Star)
Seorang wanita yang bernama Sam Hicks berhasil melahirkan bayinya setelah 10 hari dirinya mengetahui sedang hamil. (Photo/Daily Star)

Seorang wanita bernama Sam Hicks dilarikan ke Rumah Sakit Southmead pada 11 Januari lalu di mana ia melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamai Julia.

Wanita itu dan suaminya yang bernama Joe baru saja mengetahui bahwa ia hamil pada 2 Januari setelah sang istri yang berusia 40 tahun itu melakukan tes kehamilan.

Sam Hicks yang bekerja di panti jompo, telah melakukan banyak tes kehamilan sepanjang tahun, semuanya hasilnya negatif. Ia pun terkejut setelah dirinya dikabarkan hamil 10 hari sebelum dirinya melahirkan.

"Ada beberapa tanda," kata Joe bangga.

"Tetapi karena Sam telah melakukan banyak tes kehamilan yang hasilnya negatif, dia menganggapnya sebagai masalah perut," tambahnya.

Baca juga: Kisah Sajadah Hijau yang Ditemukan Utuh Saat Evakuasi Puing-Puing Pesawat Sriwijaya Air

-
Sam Hicks dan bayinya. (Photo/Daily Star)

Meski begitu, Joe mengatakan bahwa sang istri sering mengalami masalah perut dan menjelaskan kalau perut sang istri sering merasa ditendang-tendang. Dan saat bersantai di malam Tahun Baru, Sam dan Joe memutuskan untuk melakukan tes kehamilan lagi.

-
Joe Hikcs dan bayinya. (Photo/Daily Star)

Dan keesokan harinya, Sam pergi dan menjalani tes yang kemudian memastikan bahwa dia hamil 'tiga minggu lebih'.

Keduanya pun terkejut dan kemudian membuat persiapan untuk melakukan scan dan membuat janji dengan seorang bidan. Dan bayinya itu pun lahir dengan waktu yang lebih cepat daripada yang diharapkan. Syukurnya, kelahirannya lancar dan bayi mungil yang bernama Julia itu berhasil keluar dari perut ibunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X