The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Lindungi Keluarga, Mensos Risma Siap Divaksinasi COVID-19
Menteri Sosial Tri Rismaharini di sela-sela meninjau perekaman data kependudukan warga marjinal di Gedung Kemensos di Jakarta, Rabu (13/1/2021). (photo/ANTARA/Desi Purnamawati)
News

Demi Lindungi Keluarga, Mensos Risma Siap Divaksinasi COVID-19

Rabu, 13 Januari 2021 19:38 WIB 13 Januari 2021, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Sosial Tri Rismaharini menjelaskan bahwa dirinya siap divaksinasi COVID-19 sebagai upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran penyakit yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

"Aku nggak tahu, kapan saja sudah vaksin ya vaksin, suruh vaksin ya vaksin tapi aku nggak tahu daftarnya itu aku kapan," ujar Risma disela-sela meninjau perekaman data kependudukan warga marjinal di Gedung Kemensos di Jakarta, Rabu (13/1) diktuip dari ANTARA.

Risma yang akan berusia 60 tahun pada 20 November mendatang mengatakan, dengan divaksinasi berarti bukan hanya melindungi diri sendiri tapi juga lingkungan sekitar.

"Kalau saya kena (COVID-19) saya menularkan ke suami, ke keluarga. Ini sebenarnya bukan persoalan pribadi, ini kalau kita dapat vaksinasi artinya kita melindungi sekitar kita, bukan untuk diri kita sendiri," ujar Risma.

Ia juga meyakini vaksin yang digunakan aman karena dia meyakini penelitian yang dilakukan tidak mudah dan butuh dana yang besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US