Fadli Zon Miliki Kenangan dengan Syekh Ali Jaber Sebut Beliau Orang yang Sangat Baik

- Kamis, 14 Januari 2021 | 18:28 WIB
Fadli Zon dengan Syekh Ali Jaber (Instagram/ fadlizon)
Fadli Zon dengan Syekh Ali Jaber (Instagram/ fadlizon)

Politikus Indonesia Fadli Zon turut ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya pendakwah sekaligus ulama Syekh Ali Jaber yang meninggal di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/21) pukul 08.30 WIB.

Hal itu disampaikan mantan wakil DPR RI itu melalui unggahan di Instagram pribadinya @fadlizon pada Kamis (14/1/21). 

Pada unggahan tersebut tampak Fadli dengan mengenakan kemeja batik foto bersama dengan Syekh Ali di perpustakaan milik Fadli Zon.

Pada keteragan unggahannya tersebut, Fadli menyebut bahwa Ali Jaber adalah orang yang sangat baik. 

"Innalillahi wainna ilaihi raajiun. Smg Allahyarham Syekh Ali Jaber diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Beliau org yg sangat baik," tulis Fadli seperti dikutip Indozone pada Kamis (14/1/21).

Fadli juga bercerita bahwa foto yang diunggahnya tersebut diambil pada November lalu, saat Syekh Ali datang ke perpustakaan miliknya dan bercerita mengenai sejarah dan cita-cita Syekh Ali dalam berdakwah.

"Akhir Nop 2020 mampir ke @FadliZonLibrary sekitar 4 jam dan cerita tentang sejarah, apa yg terjadi dengan penusukan terhadap alm dan cita2 dakwahnya ke depan," tulis Fadli.

Diketahui bahwa pendakwah Syekh Ali Jaber tutup usia pada Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi Jakarta Pusat.

Pria kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 16 hari di rumah sakit tersebut karena terkonfirmasi positif COVID-19. Saat meninggal, kondisi Syekh Ali Jaber sudah negatif COVID-19.

Namun kondisi Syekh Ali Jaber sempat kritis pada Rabu (13/1/2021) malam. Alat jantung pun dipasangkan ke tubuh pria berusia 44 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fadli Zon (@fadlizon)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X