Raffi Ahmad Minta Maaf Terkait Pelanggaran Prokes: Murni Karena Keteledoran Saya

- Kamis, 14 Januari 2021 | 12:41 WIB
Raffi Ahmad minta maaf (Instagram/ raffinagita1717)
Raffi Ahmad minta maaf (Instagram/ raffinagita1717)

Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi mengenai foto-foto dirinya yang tengah menghadiri suatu acara bersama selebriti lainnya karena melanggar protokol kesehatan.

Melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Raffi Ahmad meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Presiden Joko Widodo atas kegaduhan yang terjadi.

Ia mengakui kesalahannya yang telah melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker setelah vaksinasi pada Rabu pagi (13/1/21).

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi Ahmad pada video tersebut seperti dikutip Indozone pada Kamis (14/1/21).

Raffi mengakui akan keteledorannya saat menghadiri acara bersama teman-temannya pada Rabu malam.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," tulis Raffi.

Ia menyebut akan lebih mentaati protokol kesehatan pecegahan penularan COVID-19 dan terus melaksanakan 3M.

"Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan)," tulisnya.

Tak hanya itu, Raffi juga berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah mengingatkan dirinya demi kesehatan bersama.

"Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tulis Raffi Ahmad.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X