Lupa Matikan Kamera, Aksi Mesum Kades dan Bendahara Jadi Tontonan Peserta Rapat Online

- Selasa, 1 September 2020 | 14:56 WIB
Kepala desa di Filipina terekam berbuat mesum (Istimewa)
Kepala desa di Filipina terekam berbuat mesum (Istimewa)

Seorang kepala desa di Filipina, membuat geger negara tersebut karena ketahuan berhubungan intim dengan selingkuhannya, saat rapat online memakai aplikasi Zoom.

Dia berhubungan intim dengan seorang wanita yang merupakan bendahara desa, dengan disaksikan peserta rapat lainnya. Rapat itu seharusnya membahas cara penanganan pandemi Covid-19 bersama dengan perangkat desa lain.

Pria tersebut bernama Jesus Estil, kepala desa Fatima Dos, di Cavite. Tampaknya, Estil tidak mengerti cara melakukan rapat online. Dia malah lupa mematikan kamera saat sedang berhubungan intim dengan bendahara tersebut.

Dia lalu mendekati seorang wanita dan mereka berhubungan intim dengan panasnya, tanpa sadar menjadi tontonan banyak orang. Perbuatan mesum ini pun membuat warga murka dan menuntut pengunduran dirinya.

"Sebagai pemimpin barangay (setingkat kecamatan), perbuatannya tidak dapat dibenarkan. Dia seharusnya menjadi seperti ayah bagi kami, dan memberi contoh yang baik," tutur seorang warga dilansir New York Post.

Jesus Estil sendiri langsung mengundurkan diri dari jabatannya gara-gara skandal pornografi tersebut, begitu pula dengan si bendahara. Jorge Magno, presiden dari Asosiasi Pimpinan Barangay, mengatakan bahwa Estil meminta maaf atas kejadian ini.

Meskipun sudah mengundurkan diri, mereka tetap harus menjalani proses hukum. Pemerintah setempat kini tengah melakukan penyelidikan mendalam mengenai insiden ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X