Pelaku 'Begal' Paha Wanita Diamankan Polisi, Ngaku Cuma Iseng Padahal Istri Lagi Hamil

- Selasa, 29 September 2020 | 10:40 WIB
Kiri: Pelaku saat memegang paha wanita (Twitter/@jouahamnida) / Kanan: Pelaku saat diamankan polisi (Instagram/info_ciledug)
Kiri: Pelaku saat memegang paha wanita (Twitter/@jouahamnida) / Kanan: Pelaku saat diamankan polisi (Instagram/info_ciledug)

Seorang pemuda yang melakukan pelecehan seksual dengan 'membegal' paha wanita di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, telah diamankan oleh polisi.

Berdasarkan hasil interogasi, rupanya pelaku yang berinisial IR (25) tersebut sudah mempunyai istri dan saat ini sedang hamil.

Video pelecehan yang dilakukan oleh IR diunggah oleh akun Twitter @jouahamnida dan viral di media sosial. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkapnya, terlebih dalam video terlihat jelas plat motor yang digunakan pelaku.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak sampai 24 jam, IR seorang pemuda yang diduga melakukan pelecehan seksual di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berhasil diringkus. IR rupanya telah beristri yang tengah mengandung seorang bayi. Insiden tak senonoh yang terjadi di jalan ini menambah catatan kriminal jalanan terhadap perempuan. Terlebih lagi, aksi sembrono ini kebanyakan mengincar kaum hawa saat mengendarai kendaraan roda dua. Setelah videonya berhasil viral di media sosial, polisi tak butuh lama untuk meringkus pelaku. Apalagi dalam video yang diunggah oleh SAP memperlihatkan rekaman plat nomor dari pelaku. Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menerangkan, dari hasil video yang diterima pihaknya dengan sangat mudah membekuk pelaku. “Kami mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Jadi dia memang beraksi diatas motor dan mengincar korban yang tidak lain dua orang wanita ini,” ujarnya di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020). Kapolsek mengaku, setelah memeriksa dan mengintrogasi, pelaku melakukan hal tersebut lantaran iseng. “Iseng dari pengakuannya. Dan korban saat ini masih bekerja, tadi adik sama ayahnya yang datang makanya kita belum tahu mau dilaporkan atau tidak,” ucapnya. Kapolsek mengatakan, IR merupakan seorang pemuda berumur 25 yang sudah berkeluarga. “Pelaku sudah menikah. Dan istrinya sedang hamil,” tukasnya. Sementara itu HAP saat dihubungi mengaku kesal dengan aksi pelaku. “Saya sedih aja dia berani melakukan aksi bejad tersebut. Saya hanya ingin memberi efek jera pada pelaku,” tukasnya. vid @jurnalis169 @info_ciledug Source : tangerangonline.id

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169) on

“Kami mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Jadi dia memang beraksi diatas motor dan mengincar korban yang tidak lain dua orang wanita ini,” ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia memegang paha wanita tersebut hanya karena iseng semata. Suatu alasan yang cukup ironis, karena pelaku sudah memiliki istri dan sebentar lagi akan menjadi ayah.

“Iseng dari pengakuannya. Dan korban saat ini masih bekerja, tadi adik sama ayahnya yang datang makanya kita belum tahu mau dilaporkan atau tidak,” ucapnya.

IR sendiri tidak ditahan karena telah dimaafkan oleh korban dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi, pelaku akan diproses jika kembali mengulangi perbuatannya.

-
Wanita korban 'begal' paha (Istimewa)

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang wanita yang tampaknya merupakan kakak beradik, ngamuk kepada seorang pemotor pria. Mereka menuding pria itu telah memegang paha salah satu di antara mereka.

Pemotor pria ini membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, peristiwa memegang paha itu tidak disengaja ketika dia hendak membelokkan motor.

"Kena ginian kali," sahut pemotor pria tersebut sambil membelokkan stang motornya yang platnya sudah habis masa berlakunya di tahun 2016 lalu.

"Gua tau itu tangan lo," ujar wanita yang diduga menjadi korban sambil memaki pria itu.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X