3 Hari Jelang Tunangan, Cewek Dapati Pacar Selingkuh, Isi Chat dengan Pelakor Jadi Sorotan

- Jumat, 5 Maret 2021 | 12:57 WIB
Pacar selingkuh jelang hari pertunangan viral (Tiktok)
Pacar selingkuh jelang hari pertunangan viral (Tiktok)

Seorang wanita bernama Elina mengunggah pengalaman pahitnya dalam sebuah video di Tiktok hingga akhirnya viral. Dalam video tersebut ia menunjukkan bukti percakapan WhatsApp antara dirinya dengan seorang perempuan bernama Safira.

Rupanya Safira ini adalah selingkuhan kekasihnya. Padahal ia bersama pacarnya yang bernama Fikri akan menjalani pertunangan 3 hari lagi. Ia pun akhirnya menghubungi Safira melalui WhatsApp.

Dalam chat tersebut, ia berusaha mengonfirmasi apakah Safira benar pacar dari Fikri. Tak lama Safira membalas dan membenarkan jika ia merupakan pacar dari Fikri. Keduanya sudah berpacaran sekitar satu minggu. Safira pun bertanya siapa wanita yang mengechat-nya tersebut. Ia pun langsung membalas chat Safira.

Baca juga: Temani Suami dari Nol hingga Sukses, Wanita Ini Diselingkuhi, Curhatannya Bikin Sedih

"Saya calon tunangannya (Fikri) mba, tiga hari lagi kita tunangan. Gak apa-apa mba saya mundur aja. Mba lanjut aja sama dia. Makasih banyak, tolong jagain dia ya mba," kata Elina kepada Safira.

Mendapati chat seperti itu, Safira justru menilai hal itu sebagai karangan belaka. Ia tak percaya jika Fikri yang sudah berpacaran dengannya satu minggu ternyata akan bertunangan.

"Hahaha jangan ngarang-ngarang lu, dia berani sumpah ke gue kalo dia gak punya cewek selain gue. Halu banget lu jadi cewek. Najisss gila seragam ya," balas Safira.

"Kasian ya zaman sekarang banyak perempuan halu kayak lu," balasnya lagi.

Meski dikatai sebagai wanita halu, Elina berusaha untuk santai menanggapi chat dari Safira. Bahkan ia menyebut Safira sebagai sosok wanita hebat karena bisa membuat pacarnya nyaman.

Baca juga: Merinding, Sebuah Mobil Melintas di Terowongan Underpass, Tiba-tiba Terdengar Suara Mistis

"Iya mba saya cuma halu kok. Tolong jagain dia ya mba. Mba wanita hebat yang bisa bikin pacar saya nyaman, mungkin pacaran dengan saya dia ga bahagia," kata Elina.

"Wkwkwkwk ga usah halu makannya. Ntar gila luuh," balas Safira.

Hingga akhirnya Elina menunjukkan dua cincin yang tertera nama Elina dan Fikri yang akan dipakai saat pertunangan nanti kepada Safira. Namun akhirnya Elina memutuskan membatalkan pertunangan tersebut.

"Cincin memang sudah Fikri siapkan mba. Tapi semuanya dibatalkan karena saya ga pantas jadi tunangannya dia, mungkin mba nya lebih pantas. Mba yang bakal gantiin posisi saya, jadi tenang aja mba," katanya dengan emoticon tersenyum.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X