The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Daftarkan Diri Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin
Ketua Gugus Tugas Doni Monardo. (ANTARA/Nova Wahyudi)
News

Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Daftarkan Diri Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin

Bentuk komitmen.

Kamis, 13 Agustus 2020 17:53 WIB 13 Agustus 2020, 17:53 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo akan menjadi relawan pada vaksin buatan Sinovac Biotech asal Tiongkok yang kini di Indonesia sudah memasuki uji klinis fase III.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito dalam video conference yang ditayangkan secara langsung pada akun Youtube Sekretariat Presiden.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo telah mendaftarkan diri sebagai relawan uji klinis vaksin Covid-19," ucap Wiku, Kamis (13/8/2020).

Lebih lanjut, menurut Wiku, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk selalu berupaya dan mendorong dalam memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini adalah bentuk komitmen pemerintah bahwa kita berupaya keras untuk mendukung memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh rakyat Indonesia melalui program vaksinasi,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat melihat secara langsung penyuntikan vaksin kepada 1.620 relawan di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US