Curhat Pilu Mantan Member Boyband yang Kini Jadi Kurir
Instagram/@hyungjun7754
News

Curhat Pilu Mantan Member Boyband yang Kini Jadi Kurir

Rabu, 04 Desember 2019 16:36 WIB 04 Desember 2019, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi seorang selebriti bagi sebagian orang adalah sebuah impian besar. Bagaimana tidak, kepopulerannya akan selalu dipandang "wah" oleh banyak orang.

Namun, nyatanya pekerjaan ini tak selalu menjanjikan kesuksesan dalam jangka waktu yang panjang. Terlebih saat para selebriti muda bermunculan dengan segudang keahliannya.

Mau tak mau, selebriti yang sudah lebih dulu malang melintang di dunia hiburan tersingkirkan dengan sendirinya. Seperti halnya yang dialami oleh salah satu anggota boyband Taesaja bernama Kim Hyung Jun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@hyungjun7754) on

Kim Hyung Jun aktif dalam boyband Taesaja ini sejak tahun 1997 hingga 2001. Dahulu, boyband ini terbilang cukup populer hingga pernah memenangkan trofi di acara musik dan menerima penghargaan sebagai grup terbaik di SBS Gayo Daejun dan Video Album Awards.

Sayangnya, kepopularitasan Kim Hyung Jun tak bisa bertahan lama dan memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan.

hyung
Instagram/@hyungjun7754

Belakangan, Kim Hyung Jun diketahui beralih profesi sebagai kurir pengantar barang di perusahaan Coupang.

"Aku sekarang bekerja sebagai kurir. Ada banyak orang yang mengkhawatirkanku tapi aku menjalaninya dengan senang. Itu bukan bisnis atau hobi yang orang lakukan untuk mencari (banyak) uang tapi aku hidup dengan baik," kata Kim Hyung Jun.

Meski demikian, Kim Hyung Jun mengaku bahwa ia sedang mengalami kesulitan ekonomi. Namun ia merasa jika menjadi pengantar barang memiliki banyak manfaat.

"Aku menjadi lebih gembira setelah aku mulai bekerja. Ketika aku bekerja sejak subuh, aku melihat orang lain yang bekerja keras dan mereka menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik. Itu sangat membantuku dalam hal mendapatkan uang, menurunkan berat badan, dan menjadi sehat secara mental," kata Kim Hyung Jun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU