Aksi Koboi Pengendara Todongkan 'Pistol' saat Papasan di Jalan Sempit

- Senin, 11 Mei 2020 | 21:36 WIB
Aksi Koboi Pengendara Todongkan 'Pistol' saat Papasan di Jalan Sempit (Instagram/@fakta.indo)
Aksi Koboi Pengendara Todongkan 'Pistol' saat Papasan di Jalan Sempit (Instagram/@fakta.indo)

Seorang pengendara mobil city car nampak tak terima diminta memundurkan kendaraannya saat berpapasan dengan kendaraan lain di sebuah jalan sempit. Bahkan, dia menodongkan sebuah senjata mirip pistol untuk menggertak pengemudi mobil lainnya untuk minggir.

Belum diketahui secara persis di mana lokasi kejadian itu berlangsung. Namun, sebuah unggahan video yang dibagikan di Akun Istagram @fakta.indo viral saat memperlihatkan percekcokan kedua pengendara tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat dua buah mobil yang bersimpangan di sebuah jalan yang cukup sempit. Keduanya, sama-sama tak mau mengalah hingga akhirnya berujung cekcok di tengah jalan.

Salah seorang sopir diduga membawa senjata guna mengancam pengemudi lainnya. Tidak terlalu jelas senjata apa yang ia bawa, namun beberapa warganet menuliskan bahwa benda tersebut adalah senjata api mirip pistol.

"Maunya apa kamu," teriak pengemudi city car sambil mengarahkan senjata mirip pistol kepada pengemudi minibus yang berpapasan.

-
Aksi Koboi Pengendara Todongkan 'Pistol' saat Papasan di Jalan Sempit (Instagram/@fakta.indo)

Pengemudi minibus sempat mengangkat tangan seperti orang minta maaf dan memohon ampun. Lalu tak berselang lama, pengemudi city car tersebut menariknya. Perekam video sempat berbicara dengan logat mirip bahasa Madura, Jawa Timur. 

"Tembak-tembak," ucap si perekam video.

Video tersebut pun, mengundang reaksi netizen. Banyak yang menyebut jika aksi yang dilakukan pengemudi city car tersebut tak patut ditiru.

"Gw Suka nih gaya² Amerika ????, bawa Pistol segala," tulis akun IG @jidanramadan7.

"Nanya maunya apa tapi pegang senjata api.. tangan kosong donk baru tanya maunya apa ????????," timpal akun IG @rizky_permana2.

"Di tunggu permintaan maaf nya 62+," sahut akun IG @sendiohim.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X