Anti Mainstream, Wanita Ini Umumkan Perselingkuhan Kekasihnya Lewat Iklan Instagram

- Jumat, 8 Mei 2020 | 16:04 WIB
Kiri: iklan Perselingkuhan. (Facebook/JayDee Lok) / Kanan: ilustrasi selingkuh. (Unsplash)
Kiri: iklan Perselingkuhan. (Facebook/JayDee Lok) / Kanan: ilustrasi selingkuh. (Unsplash)

Seorang wanita bernama Hilary di Singapura memiliki cara tak biasa untuk membuat malu kekasihnya yang telah berselingkuh. Dia mengumumkan perselingkuhan tersebut di sponsor Instagram Story.

Di iklan tersebut, tampak foto Hilary bersama kekasihnya. Dia juga menuliskan kata-kata perpisahan yang cukup menohok untuk sang kekasih.

"Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Kamu membuatku merasa bahwa aku tidak pernah cukup. Ketika ada wanita lain selama ini. Sementara waktu akan menyembuhkan lukaku, bekas luka akan selalu tersisa," demikian isi iklan tersebut.

Meski sudah memaafkan, namun Hilary mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah melupakan perbuatan pria yang telah mengkhianatinya tersebut.

"Dan saya mungkin memaafkan tetapi saya tidak akan pernah lupa. Selamat tinggal."

Iklan tersebut bahkan muncul di Instagram selama seminggu. Seorang netizen kemudian meng-capture dan membagikan ulang iklan perselingkuhan tersebut di akun Facebook-nya.

"Saya tidak tahu siapa wanita ini tapi saya sangat terkesan bahwa dia menggunakan iklan Instagram untuk mempermalukan pacarnya yang berselingkuh? Juga mengapa saya bisa menjadi target audiens dari ini?!," tulis netizen tersebut.

Sebelumnya, Hilary sempat curhat galau di akun media sosialnya mengenai pacarnya. Kisah wanita yang mengumumkan perselingkuhannya lewat Instagram itu pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

Banyak netizen yang mendoakan agar Hilary bisa segera move on dan menemukan pria yang jauh lebi baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X