Lisa BLACKPINK Sering Dapat Ancaman, Ini Tanggapan YG

- Jumat, 8 Mei 2020 | 22:11 WIB
Lisa BLACKPINK. (Photo/Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Photo/Instagram/@lalalalisa_m)

Baru-baru ini media Bangkok Post, Jumat (8/5/2020), Kedutaan Besar Thailand di Seoul, Korea Selatan, membuat sebuah cuittan di Twitter mengenai sebuah fakta dari Lisa BLACKPINK. Pihaknya mengatakan bahwa banyak ancaman yang akan diterima oleh Lisa.

“Kami mendapatkan banyak email dan pesan Twitter mulai 2 hingga 6 Mei mengenai ancaman yang diterima oleh Lisa. Kami sudah menghubungi YG Entertainment, selaku agensinya, mengenai hal tersebut,” tulis cuitan itu.

Saat dihubungi oleh media Korea Selatan, pihak kedutaan Thailand mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menuliskan cuitan tersebut karena Lisa berasal dari Thailand.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi yang menaungi Lisa pun berkomentar akan tetap melindungi dan menjaga keamanan pribadi artis mereka.

YG melakukan yang terbaik untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada artis kami dan penggemarnya. Kami juga mengetahui soal masalah ini, dan kami akan mengumpulkan dan memeriksa bukti melalui pengawasan yang rutin kami lakukan dan laporan dari para penggemar. Kami akan mengajukan gugatan yang tegas tanpa ampun,” kata perwakilan pihak agensi.

Sementara itu, Lisa tengah mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK yang dijadwalkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X