Ketika Nikita Mirzani Masak Steak, Tapi Netizen Malah Salfok ke Tampilan Seksinya

- Rabu, 15 April 2020 | 09:59 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Belum lama ini, seleb Nikita Mirzani membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang memasak makanan favorit anak-anaknya. Dia memasak steak tersebut dengan daging dan kompor mahal.

Nikita mengunggah video tersebut di kanal YouTube-nya dengan judul "MASAK PAKE DAGING MAHAL, KOMPOR MAHAL TAPI RASA NYA ENAK GAK YAAA???".

"Karena sekarang lagi work from home dan banyak banget syuting yang tertunda, daripada kayak orang gila di rumah, mendingan kita bikin sesuatu yang bikin perut kenyang," kata Nikita dalam video tersebut.

Nikita kemudian mulai menunjukkan proses memasak steaknya. Dia juga menunjukkan beberapa bahan yang ia pakai untuk memasak steak.

"Kompor gue kan kompor mahal, kompor listrik. Butternya yang mahal ya," ujar Nikita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Setelah itu, ia mulai meracik saus steaknya. Setelah itu, ia lanjut menyajikan steak buatannya tersebut. Nikita mendapat pujian dari anak-anaknya.

"Masakannya enak banget mamih," ujar anak kedua Nikita, Azka.

Meski yang dibagikan Nikita adalah konten masak-memasak. Namun, netizen malah salah fokus dengan penampilan seksi Nikita. Ya, saat memasak, Nikita hanya mengenakan atasan tanktop dan celana pendek saja.

"Nyai, pemersatu bangsa.. sehat terus nyaii, merdekaaa," kata akun Coco Cheese.

"Bikin lg ia kk konten masak² nya. Lihat kk bikin steak nya jd ngiler. Poko nya aku mendukung penuh utk konten masak nya. Love you kak Nikmir," komentar akun erna than.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X