Pernah Berbobot 171 Kg, Transformasi Wanita Ini Bikin Pangling!

- Rabu, 13 Februari 2019 | 15:36 WIB
Instagram/@goldcorosefitness
Instagram/@goldcorosefitness

Wanita yang bernama Alysha McNair ini bahkan pernah menghabiskan Rp 1,1 juta dan mengunjungi lima restoran dalam sehari hanya untuk makanan. Asupan kalorinya mencapai 4.000 kalori.

Karena bobot tubuhnya yang sangat besar tersebut, ia harus mengenakan pakaian berukuran XXXXL. Hingga akhirnya, obesitas membuat hidup wanita berusia 21 tahun itu sengsara. Ia bahkan sampai putus sekolah saat usianya 14 tahun lantaran kerap mendapatkan bullyan dari teman-temannya.

Alysha kemudian tergerak untuk diet ketika dirinya tersedak ketika sedang minum. "Saya putus asa sebagai remaja karena intimidasi yang mengerikan tetapi saya tidak bisa melakukan diet. Namun setelah tersedak karena minuman di usia 17 tahun dan kesulitan untuk bernapas, saya menyadari bahwa pilihan saya hanya mati atau berubah," ujarnya.

Selain berolahraga rutin, ia juga tidak mengonsumsi makanan cepat saji lagi. Berkat diet yang dijalaninya, penampilan Alysha kini semakin cantik dan banyak orang yang pangling setelah melihat perubahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alysha . Self Love . Mindset (@alyshahopemcnair) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X