Seorang Remaja Alami Gegar Otak Gegara Skullbreaker Challenge

- Kamis, 27 Februari 2020 | 15:40 WIB
Kiri: Skullbreaker challenge (Instagram) / Kanan: Korban skullbreaker challenge (Daily Mail)
Kiri: Skullbreaker challenge (Instagram) / Kanan: Korban skullbreaker challenge (Daily Mail)

Skullbreaker challenge kembali memakan korban. Kali ini korbannya adalah seorang remaja bernama Ke'Avion Hearn, asal Pine Bluff, Arkansas.

Ke'Avion mengaku mengikuti tantangan tersebut karena dibujuk oleh teman-temannya. Akibatnya, Ke'Avion pun mengalami gegar otak. Setelah terjatuh di lantai, dia pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

-
Korban skullbreaker challenge (Daily Mail)

"Aku melompat dan mereka semacam menendang kakiku sehingga aku tidak bisa mendarat (di lantai). Yang aku ingat adalah berada di lantai" ujar Ke'Avion dilansir dari Daily Mail.

Ke'Avion adalah korban yang kesekian kalinya akibat tantangan berbahaya ini. Bahkan, beberapa waktu lalu, sempat diberitakan bahwa tantangan ini telah membuat seorang korban meninggal dunia.

Belakangan ini, Skullbreaker challenge memang sangat populer. Cara bermain challenge ini yaitu dengan mengharuskan tiga orang bediri sejajar menyamping.

Dua orang di sisi kanan dan kiri, akan terlebih dahulu melompat hingga kakinya mendarat kembali ke lantai.

Setelah mereka mendarat, orang yang berada di posisi tengah kemudian melompat. Di saat bersamaan, kedua rekan yang ada di sampingnya akan menjegal kaki orang di tengah hingga terjatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X