Aksi Pria Hadang Bus Lawan Arah Ini Bikin Salut

- Sabtu, 8 Juni 2019 | 17:35 WIB
Facebook/Pokakk
Facebook/Pokakk

Bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang nekat lawan arah sudah menjadi pemandangan biasa di jalan raya. Belum lagi, biasanya bus besar tersebut seringkali melintas dengan kecepatan tinggi. Kebiasaan itu tentu merugikan banyak pengendara karena bisa membahayakan keselamatan.

Melihat hal itu, seorang pria terekam berdiri di depan bus besar tersebut. Dengan beraninya, dia menghadang bus yang tengah melintas lawan arah saat hari Lebaran. Aksinya ini diunggah oleh akun Facebook Pokakk pada Jumat (7/6).

Pria berbadan tegap itu naik darah melihat kelakukan para supir bus yang melaju seenaknya saja. Dia kemudian menggedor kaca depan bus dan melontarkan umpatan kepada sang supir. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang nekat lawan arah sudah menjadi pemandangan biasa di jalan raya. Belum lagi, biasanya bus besar tersebut seringkali melintas dengan kecepatan tinggi. Kebiasaan itu tentu merugikan banyak pengendara karena bisa membahayakan keselamatan. Melihat hal itu, seorang pria terekam berdiri di depan bus besar tersebut. Dengan beraninya, dia menghadang bus yang tengah melintas lawan arah saat hari Lebaran. Aksinya ini diunggah oleh akun Facebook Pokakk pada Jumat (7/6). ? Pria berbadan tegap itu naik darah melihat kelakukan para supir bus yang melaju seenaknya saja. Dia kemudian menggedor kaca depan bus dan melontarkan umpatan kepada sang supir. Tak segan-segan, pria yang mengendarai Toyota Avanza silver itu menantang supir bus yang ada di dalam. "Kamu juga, kalau berani turun!," teriak pria itu sambil berjalan ke arah bus dan memukul bagian depannya. ? "Semua macet! Kamu tahu? Woi, minggir dulu!," teriaknya lagi dengan menunjuk-nunjuk ke supir bus. Namun, setelah ditantang pria tersebut, tidak ada satu pun awak bus yang berani turun. Supir bus tersebut seolah mati kutu hingga membiarkan bus berhenti cukup lama. Aksi berani pria yang menghadang bus tersebut menuai respon positif dari para warganet yang melihat video tersebut. Mereka setuju dengan apa yang dilakukannya. ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) pada


Tak segan-segan, pria yang mengendarai Toyota Avanza silver itu menantang supir bus yang ada di dalam. "Kamu juga, kalau berani turun!," teriak pria itu sambil berjalan ke arah bus dan memukul bagian depannya.

"Semua macet! Kamu tahu? Woi, minggir dulu!," teriaknya lagi dengan menunjuk-nunjuk ke supir bus.

Namun, setelah ditantang pria tersebut, tidak ada satu pun awak bus yang berani turun. Supir bus tersebut seolah mati kutu hingga membiarkan bus berhenti cukup lama.

Aksi berani pria yang menghadang bus tersebut menuai respon positif dari para warganet yang melihat video tersebut. Mereka setuju dengan apa yang dilakukannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X