Polisi Selidiki Kasus Istri Aniaya Suami Penderita Stroke

- Rabu, 18 Desember 2019 | 13:30 WIB
Screenshot
Screenshot

Sebuah video beredar dan menjadi perbincangan warganet. Seorang perempuan yang diduga pelaku menganiaya lelaki yang sedang stroke.

Pelaku juga sempat menyebutkan kompensasi Rp1 miliar jika sang suami ingin bercerai dari dirinya. Dalam video itu, pelaku meminta agar ada orang yang bisa menjaga laki-laki itu.

Di bagian akhir video, pelaku mendekati korban dan memukulnya berkali-kali dengan walker. Korban tampak kesakitan, namun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya meraung kesakitan.

Kepolisian Sektor (Polsek) Penjaringan, Jakarta Utara masih menyelidiki kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya yang menderita stroke. Sebelumnya, sempat disebutkan bahwa pelaku merupakan istri kedua korban.

Namun, polisi masih belum bisa memastikan status pernikahan pelaku dan korban.

"Pendalaman sementara, yang bersangkutan adalah istri yang sudah menikah tapi secara agama, belum resmi di Catatan Sipil," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai di Mapolres Jakarta Utara, Selasa (17/12).

Polsek Penjaringan telah menerima secara resmi laporan kasus penganiayaan seorang wanita inisial M yang melakukan penganiayaan terhadap suaminya, HT alias Ko Ahuang (64).

Pelaku juga diperiksa kejiwaannya. Hingga kini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku M yang diduga mengalami stres berat atau indikasi adanya gangguan jiwa. Pelaku dibawa ke RS Jiwa di Grogol, Jakarta Barat.

Untuk mendapatkan hasilnya, perlu dilakukan observasi selama kurang lebih dua minggu.

"Hasil pemeriksaan rumah sakit jiwa sangat penting, karena akan menentukan status pelaku," ujar Kapolsek.

Terkait kasus ini, keluarga korban penganiayaan terhadap HT alias Ko Ahuang (64) sudah melaporkannya ke polisi. Sebelumnya, pihak keluarga korban masih ragu membuat laporan lantaran ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

Akan tetapi, setelah video tersebut tersebar, adik korban secara resmi membuat laporan ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X