Menilik 6 Bisnis Milik Medina Zein yang Baru Tersandung Kasus Narkoba

- Selasa, 31 Desember 2019 | 17:15 WIB
instagram/@medinazein
instagram/@medinazein

Pebisnis muda Medina Zein, belakangan ini jadi sorotan banyak orang usai ditangkap oleh Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkotika. Dari hasil pemeriksaan, wanita cantik ini positif mengonsumsi amphetamin alias sabu.

Mungkin, masih banyak orang belum familiar dengan sosok Medina Zein. Wanita yang kini berusia 27 tahun ini dijuluki sebagai miliuner muda karena memiliki segudang bisnis yang berkembang pesat.

-
instagram/@medinazein

Penasaran apa saja deretan bisnis Medina Zein, hingga membuatnya jadi miliuner muda? Berikut ini INDOZONE rangkum sejumlah bisnis milik Medina Zein.

1. Klinik kecantikan

-
instagram/@mdglowingskin

Salah satu bisnis milik Medina yang cukup memberikan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak, ialah klinik kecantikan. Di klinik kecantikan bernama MD Clinic by La Zeta ini, Medina menyediakan beberapa paket perawatan kulit.

Medina memulai bisnis ini, setelah ia lulus dari jurusan kebidanan. Awal mula pendirian binis kecantikan ini berawal dari iseng-iseng saat mengikuti kursus kecantikan. Sejak itulah, Medina tertarik untuk membuat produk kecantikan. Dan tak disangka, keisengannya ini justru mendatangkan pundi-pundi rupiah.

2. Butik

-
instagram/@medinazein

Sukses dengan klinik kecantikannya, Medina kemudian mencoba peruntungan dari dunia fesyen. Medina meluncurkan label pakaian miliknya sendiri dengan nama Medina Zein Boutique, yang baru dirilis 2013 silam.

Label pakaian milik Medina Zein terdiri dari koleksi pakaian ready to wear dengan konsep busana muslim. Bisnis butik milik Medina Zein ini bahkan pernah ikut dalam pagelaran fashion show Modest Fashion Week bulan Oktober lalu.

3. Tour and travel

-
instagram/@mztourandtravel

Tak berhenti sampai bisnis fesyen, Medina lalu mencoba untuk menjajaki dunia bisnis tour and travel. Bisnis yang diberi nama MedinaZein & Travel ini berada di bawah naungan PT. Medina Global Travelindo.

Selain menawarkan paket umroh, tour and travel milik Medina ini juga memberikan tawaran destinasi liburan ke berbagai negara. Namun, pada tahun 2018 lalu, Medina sempat tersangkut kasus pemalsuan tiket, yang menyebabkan bisnisnya merugi Rp10 miliar.

4. Bisnis kuliner

-
instagram/@medinazein

Bekerja sama dengan Laudya Cynthia Bella, Medina mencoba peruntungan di bidang kuliner. Untungnya, bisnis Medina di bidang kuliner ini berjalan cukup lancar. Bahkan banyak orang rela antre untuk membeli kue kekinian miliknya. Selain Bella, Medina juga bekerja sama dengan beberapa artis lainnya, salah satunya ialah Irwansyah.

5. Kosmetik

-
instagram/@medinazein

Sejalan dengan bisnis klinik kecantikannya, Medina mencoba mengeluarkan sebuah produk kecantikan. Produk kecantikan miliknya itu diberi nama MD Cosmetics.

Dalam bisnis ini, Medina telah mengeluarkan beberapa produk kecantikan, seperti lip cream, bedak, cushion, body cream, lipstick dan masih banyak lagi.

6. Villa dan properti

-
instagram/@medinazein

Selain lima bisnis di atas, Medina Zein juga memiliki villa di Bali bernama The Laras Villa Jimbaran. Di villa ini, pengunjung akan disajikan dengan indahnya pemandangan pantai.

Villa ini digunakan Medina juga untuk sekalian menjalankan bisnis propertinya. Namun, bisnis ini masih terbilang baru, karena baru dirilis di awal tahun 2019.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X