Bayi Lahir di Konser Pink, Sang Ibu Dibanjiri Ucapan Selamat

- Rabu, 3 Juli 2019 | 12:16 WIB
Twitter/dryhurst_chloe
Twitter/dryhurst_chloe

Belum lama ini, sebuah peristiwa unik dan langka terjadi di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada Selasa (25/6). Salah seorang penggemar berat Pink, melahirkan bayi perempuannya saat sedang menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat yang bernama asli Alecia Beth Moore itu.

Sebelumnya, orang tidak banyak mengetahui kejadian ini. Hingga kemudian, melalui akun Twitter dryhurst_chloe pada Rabu (26/6) mengunggah foto-foto ibu dan bayinya serta tenaga medis yang membantunya.

"Baby Dolly Pink Born at @Anfield Whilst watching @Pink concert! Mum and Baby are doing Amazing, thank you to the amazing paramedics that deliverd her!," tulis dryhurst_chloe dalam unggahannya.

Sejak unggahan itu viral di media sosial, banyak warganet yang turut bahagia dengan kelahiran si bayi Dolly Pink dan mengucapkan selamat kepada sang ibu, Denise Jones.

Setelah melahirkan putrinya, sang ibu Denise Jones sempat mengaku patah hati karena tidak bisa menonton konser Pink sampai selesai. Namun, semua itu tidak bisa dibandingkan dengan rasa bahagianya atas kelahiran anak perempuannya itu.

"Tapi tidak ada kebahagiaan yang melebihi saat ini. Rencananya aku menamainya Dolly Louise, tapi karena dia lahir di konser ini, kami menggantinya dengan Dolly Pink," kata Jones.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X