Dibuka 'Jasa Melupakan Mantan', Ini Fakta Aslinya

- Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:48 WIB
photo/Facebook/Khoirul Anam
photo/Facebook/Khoirul Anam

Bagi sebagian orang, move on dari mantan kekasih setelah putus bukanlah hal yang mudah. Bahkan ada yang butuh waktu bertahun-tahun lamanya sampai akhirnya benar-benar bisa membuka hati untuk yang lain.

Bicara soal mantan, belum lama ini ada kabar yang sempat viral di media sosial. Kabar ini bermula dari unggahan seorang pria di Facebook dengan akun Khoirul Anam. Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan sebuah toko dengan banner bertuliskan 'Jasa Melupakan Mantan'.

-
photo/Facebook/Khoirul Anam

Tak sampai di situ, toko tersebut juga menawarkan jaminan seseorang bisa move on dari mantan seumur hidup. Syaratnya, cukup dengan membawa foto mantan yang ingin dilupakan.

"Aku dulu sempat bermimpi punya usaha. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat usaha," tulis Khoirul Anam dalam keterangan foto.

-
photo/Facebook/Khoirul Anam

"Saya dibantu 3 karyawan saya yang sudah profesional dalam dunia terapi cukup bawa foto mantan mulai besok diskon 30 persen sampai akhir bulan.. buka dari senin sampai minggu pukul 08.00-16.00 wib," lanjutnya.

Dalam foto-foto itu, Khoirul Anam bersama tiga karyawannya terlihat menunjukkan sertifikat usaha di sebuah bingkai dan mempraktikkan cara melupakan mantan seperti yang tertulis di spanduk usahanya itu.

-
photo/Facebook/Khoirul Anam

Ternyata, ada fakta unik dibalik toko Jasa Melupakan Mantan ini. Toko tersebut rupanya sebuah barber shop atau salon potong rambut yang diberi nama Jasa Melupakan Mantan (JMM). Ini terlihat dari stiker di kaca toko yang bertuliskan 'barbershop'.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X