Lockdown, Bintang Pornhub Ini Tidur Bareng Anjingnya

- Selasa, 5 Mei 2020 | 08:25 WIB
Gabbie Carter menggendong anjingnya. (Facebook/Gabbie Carter)
Gabbie Carter menggendong anjingnya. (Facebook/Gabbie Carter)

Wabah virus corona membuat hampir seluruh orang di dunia tidak bebas berpergian karena adanya kebijakan lockdown. Akibatnya, banyak orang hanya menghabiskan hari-hari di rumah saja.

Termasuk Gabbie Carter, bintang muda Pornhub yang tengah bersinar. Karena tak bisa ke mana-mana, Gabbie lebih banyak rebahan di ranjang bersama anjing jantan kesayangannya.

Hal itu diketahui dari Insta Story yang rutin dibagikannya setiap hari di akun Instagram, @realgabbiecarter. Tidak seperti pada postingan-postingannya, melalui Story Gabbie tidak pernah menampilan keseksian tubuhnya.

Sebaliknya, perempuan 19 tahun itu sering membagikan momen kedekatannya dengan hewan-hewan peliharaannya. Pada salah satu momen di Story-nya ia menggubah foto sedang rebahan bersama anjing bulldog-nya dengan caption "I love him". 

-
Gabbie Carter rebahan bareng anjingnya. (Facebook/Gabbie Carter)

Selain dekat dengan anjing bulldog-nya, Gabbie juga memiara anjing hitam dan kucing hitam. Keduanya juga sering diajaknya rebahan di ranjang.

-
(Facebook/Gabbie Carter)

Gabbie Carter termasuk satu dari sekian bintang porno termuda di jagat industri film panas. Perempuan asal Amerika Serikat itu lahir di Austin, Texas, pada 4 Agustus 2000. Dia terikat kontrak dengan sejumlah rumah film raksasa seperti Brazzers, Vixen, dan Naughty America.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X