Kim Jong Un Punya Kereta Pribadi Mewah, Isinya Ada Wanita Penghibur

- Rabu, 29 April 2020 | 16:31 WIB
Kim Jong un berada di kereta pribadi. (Korean Central News/AP)
Kim Jong un berada di kereta pribadi. (Korean Central News/AP)

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un memiliki kereta api pribadi mewah. Kereta tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas seperti ruang konferensi, kantor dengan TV satelit, dan dapur. Kereta api yang terdiri dari 20 gerbong tersebut bahkan bisa mengangkut kendaraan lapis pelurunya.

Kereta api Kim juga bisa melaju hingga 60 km/jam di sepanjang lintasan kereta api Korea Utara. Menariknya, kereta api ini juga dilengkapi wanita-wanita cantik yang tugasnya jadi penghibur Kim di dalam kereta.

-
Kim Jong Un dikelilingi oleh aparat wanita (Reuters)

 

Untuk bisa menjadi wanita penghibur Kim, ada seleksi ketat yang harus dilewati. Wanita penghibur Kim harus cantik dan tinggi. Tak hanya itu saja, mereka yang ingin jadi penghibur Kim juga harus perawan, seperti dilansir dari Daily Mail.

-
Para pengawal Kim Jong Un yang cantik (Reuters)

Orangtua para gadis tersebut nantinya dikabari bahwa anaknya sedang menjalankan tugas negara. Wanita-wanita tersebut mendapat bayaran Rp26 juta.

Kim Jong Un juga memanfaatkan pelayanan pasukan khusus yang terdiri dari wanita-wanita cantik. Nantinya, para pasukan khusus tersebut harus melayani dan memenuhi keinginan Kim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X