Cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Kini Jualan Rendang untuk Hidupi Anak

- Senin, 27 April 2020 | 16:09 WIB
Kiri: UAS bersama anaknya, Mizyan Hadziq Abdillah. (instagram/@mizyanhadziq.abdillah). Kanan: Mellya Juniarti dengan anaknyaMizyan Hadziq Abdillah. (instagram/@mizyan_gallery)
Kiri: UAS bersama anaknya, Mizyan Hadziq Abdillah. (instagram/@mizyanhadziq.abdillah). Kanan: Mellya Juniarti dengan anaknyaMizyan Hadziq Abdillah. (instagram/@mizyan_gallery)

Setelah cerai dari Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juaniarti kini hidup berdua dengan sang putra. Juaniarti kini dikabarkan tengah berjualan untuk bertahan hidup.

Juniarti dan UAS resmi bercerai pada 4 Desember 2019 lalu. Sebelum bercerai, bahtera rumah tangga keduanya bahkan tak pernah tersorot publik. Kabar perceraian keduanya ini pun sempat membuat publik terkejut.

-
Mellya Juniarti dan anaknya,Mizyan Hadziq Abdillah. (instagram/@nurhatiracahayahati)

Sempat tersiar kabar bahwa rumah tangga keduanya seudah retak, sejak pertengahan tahun 2016. Usai ditalak oleh UAS, Juaniarti kerap mengunggah curhatan di akun Instagram pribadinya.

Ia merasa sedih karena rumah tangganya harus berakhir di pengadilan. Kini ia tengah berjuang menghidupi anak semata wayangnya, Mizyan Hadziq Abdillah.

-
Mellya Juniarti (posisi kedua dari sebelah kiri). (instagram/@mizyan_gallery)

Mizyan lah yang menjadi penyemangat Juniarti untuk berjuang. Kini, Juniarti diketahui berkecimpung dalam dunia bisnis kuliner. Di akun Instagram-nya, Juniarti kerap mengunggah rendang hasil olahannya untuk dijual secara online.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MH GALLERY (@mizyan_gallery) on

Tak hanya rendang daging, Juniarti juga menjual rendang hati, paru dan jengkol. Rendang olahan Juniarti yang diberi nama "Dapoer Ummu Mizyan" ini bahkan sudah dijual antar kota.

Tak hanya berjualan rendang, Juniarti juga mencoba peruntungan dengan berjualan produk fashion. Janda Ustaz Abdul Somad ini juga menjual mukena, dan kain songket yang cantik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X