Terlalu, Ratusan Ribu Masker Ditimbun di Tangerang

- Rabu, 4 Maret 2020 | 17:30 WIB
Polisi saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait penimbunan ratusan ribu masker di Tangerang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Polisi saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait penimbunan ratusan ribu masker di Tangerang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Di tengah langka dan mahalnya masker pelindung, saat merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Jajaran Subdit 1 Indag, Ditreskrimum, Polda Metro Jaya mengamankan dua orang pemilik ratusan ribu masker yang diduga ditimbun di salah satu gudang di kawasan Tangerang, Banten.

"Hasil penyelidikan, kita amankan dua orang, lagi kita periksa. Inisialnya pertama H dan W," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di gudang PT. MJP Cargo nomor 88, Jalan Marsekal Surya Darma, Neglasari, Tangerang, Banten, Rabu (4/3/2020)

Dua orang yang diamankan itu disebut Yusri masih berstatus sebagai saksi, belum naik ke tersangka. Kendati, keduanya merupakan pemilik dari masker yang ditimbun itu.

"Ini lagi kita dalami. Ini pemilik gudang, ini pemilik barang," terang Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menyita ratusan ribu masker yang diduga ditimbun di sebuah gudang di daerah Tangerang. Sebanyak sekitar 574.000 pcs masker disita polisi.

"Iya betul ada dugaan penimbunan masker di gudang di Tangerang," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono kepada Indozone, Rabu (4/3/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X