Viral Sejumlah Pemuda Teriaki Penumpang KRL Pelaku Copet, Ujungnya Ketawa Berdalih Prank

- Selasa, 7 Februari 2023 | 13:57 WIB
Kanan: Tangkapan layar pemuda teriaki penumpang KRL pelaku copet dalih prank. (Instagram @n.aurasalwa). Kiri: Ilustrasi KRL Jabodetabek)
Kanan: Tangkapan layar pemuda teriaki penumpang KRL pelaku copet dalih prank. (Instagram @n.aurasalwa). Kiri: Ilustrasi KRL Jabodetabek)

Viral sebuah foto yang menarasikan sejumlah rombongan KRL meneriaki penumpang lain dengan menuduhnya sebagai pelaku copet.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @n.aurasalwa yang di-post ulang olehh @jalur5. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Viral Penjual Lamang Cantik Gayanya Mirip Ukhti-ukhti, Netizen: Pengin Bawa Pulang Mbaknya

Pada foto itu dijelaskan ada sekumpulang pemuda KRL yang turun di Stasiun Angke. Saat mereka turun, mereka secara tiba-tiba berteriak sambil menuduh seorang penumpang pria lainnya adalah pelaku copet.

“Enggak banget becandanya. Tadi sekumpulan pemuda cowok semua yang pada turun di Stasiun Angke, tiba-teiba teriak ‘Woi, copet lo ya’” narasi dalam foto itu dikutip Indozone, Selasa (7/2/2023).

Pengunggah menjelaskan bahwa saat kejadian, kondisi KRL sedang penuh. Insiden itu juga membuat beberapa penumpang panik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jalur5 Community (@jalur5)

Dia juga menjelaskan bahwa pria biru yang dilingkari merah adalah korban yang dituduh gerombolan pemuda yang berteriak-teriak copet dan tidak saling kenal. Salah satu buktinya, pria itu tidak turun di Stasiun Angke.

Baca Juga: Disebut Mirip Nia Ramadhani, Sheila Marcia: Aku Lahir Duluan

“Terus pas semua pada panik, mereka bilang prank sambil ketawa-ketawa gede banget tanpa dosa dan itu nuduh/ngeprank ke mas-mas baju biru. Masnya pun gak kenal mereka dan gak turun bareng mereka,” isi penjelasan foto itu.

Akibat tuduhan itu, pria baju biru itu pun pergi dan memilih rangkaian KRL yang lain.

“Kasian banget samapao akhirnya mas yang dituduh pindah gerbong, pas mereka dah pada turun,” tambah penjelasan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X