The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Pastikan BUMN Terus Kembangkan Ekonomi Mikro dan Ultra Mikro
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) (Dok. Kementerian BUMN)
News

Erick Thohir Pastikan BUMN Terus Kembangkan Ekonomi Mikro dan Ultra Mikro

Membuka lapangan kerja bagi warga.

Senin, 11 Juli 2022 14:30 WIB 11 Juli 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan, BUMN akan terus mengembangkan ekonomi mikro dan ultramikro, antara lain lewat pembangunan desa wisata. Ini diyakini juga bisa membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak bagi warga.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir dalam akun instagram resminya @erickthohir pada Sabtu 9 Juli 2022. Dalam unggahannya tersebut, Erick Thohir bercerita bahwa Kampung Lawas Maspati di Surabaya sudah memiliki mobil wisata sendiri.

"Kampung Lawas Maspati di Surabaya, Jawa Timur, kini sudah punya mobil wisata sendiri. Insya Allah, BUMN akan terus mengembangkan ekonomi mikro dan ultra mikro. Salah satunya lewat desa wisata yang bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar," demikian tulis Erick Thohir dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang dibagikan dalam unggahannya itu, Erick Thohir tidak menyampaikan "speech". Yang memberi kata sambutan adalah seorang bapak yang mengenakan semacam udeng dengan sarung diselempangkan dari bahu kanan ke kiri.

Kemungkinan, ia adalah seorang tetua Kampung Lawas Maspati, Surabaya. Sementara Erick Thohir hanya mendampingi bapak tersebut.

Dalam sambutannya, dia sangat berterima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah memenuhi janjinya memberikan sebuah mobil wisata ke Kampung Lawas Maspati, Surabaya. Ini, kata dia, menunjukkan bahwa Erick Thohir berpegang teguh pada komitmen dan janji.

Erick Thohir
Erick Thohir Pastikan BUMN Terus Kembangkan Ekonomi Mikro dan Ultra Mikro (Istimewa)

Selain itu, menurut dia, Erick Thohir memiliki komitmen untuk membangun kampung-kampung di seluruh Indonesia. Karena itu, lanjutnya, sudah saatnya Indonesia maju bersama Pak Erick Thohir.

"Pak Erick janji, berkomitmen, bahwasanya saya akan diberi mobil. Alhamdulilah hari ini kami terima. Di sinilah menunjukkan, BUMN dan Pak Erick Thohir berkomitmen untuk membangun kampung-kampung di Indonesia. Sekarang ekonomi di bawah saatnya kita maju bersama Pak Erick Thohir," pungkas bapak

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US