Sempat Kritis, Tukang Ojek yang Dibantai OTK di Papua Akhirnya Tewas

- Jumat, 10 Juni 2022 | 18:28 WIB
Proses pemindahan jenazah tukang ojek yang disarang OTK di Papua. (dok Humas Polda Papua)
Proses pemindahan jenazah tukang ojek yang disarang OTK di Papua. (dok Humas Polda Papua)

Polda Papua menyampaikan kabar terbaru dari kasus tukang ojek bernama Adil yang dibantai oleh orang tidak dikenal (OTK) di Papua. Sempat kritis, polisi menyebut korban saat ini sudah tewas.

"Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ilaga sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Setelahnya, Kamal menyebut jasad korban dievakuasi ke Kabupaten Mimika, Papua menggunakan pesawat. Nantinya, korban akan dimakamkan disana.

Baca Juga: Tukang Ojek di Papua Dibacok OTK Hingga Kritis, 2 Tangan Luka Parah

"Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum Islam di jalan Airport samping kantor Lanud Yohanis Kapiyau Timika," beber Kombes Kamal.

Diberitaka sebelumnya, seorang tukang ojek bernama Adil diserang oleh OTK di Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis, 9 Juni 2022 siang yang lalu. Korban dibantai dengan senjata tajam oleh pelaku dan sempat ditolong dalam keadaan kritis.

"Korban dalam keadaan kritis akibat luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban. Selain itu, kedua tangan korban hancur akibat dianiaya," kata Kombes Kamal sebelumnya.

Kekinian, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih memburu para OTK tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X