Selesai Via Kekeluargaan, Erwin Aksa Cabut Laporan Terhadap Romahurmuziy

- Selasa, 20 Juni 2023 | 10:33 WIB
Erwin Aksa (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Erwin Aksa (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa terhadap Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy memasuki akhir. Erwin memutuskan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Erwin. Kepada wartawan, Erwin menyebut dirinya sudah mencabut laporan dalam kasus ini.

Baca Juga: Erwin Aksa Bakal Diperiksa Bareskrim Pekan Depan Terkait Romahumuzy

"(Laporan telah dicabut) Senin, 19 Juni 2023," kata Erwin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/6/2023).

Alasan pencabutan laporan, lantaran kedua belah pihak memutuskan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Kasus ini pun juga disebut sudah selesai.

"Sudah selesai secara kekeluargaan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa melaporkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy. Laporan polisi itu sendiri teregister dengan nomor LP/B/90/V/2023/SPKT/BARESKRIM/POLRI tertanggal 8 Mei 2023.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Erwin Aksa Polisikan Romahurmuziy

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah sebelumnya mengamini jika pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Dia menyebut laporan itu masih di tangan SPKT dan belun sampai ke penyidik Bareskrim Polri.

"Bahwa betul di tanggal 8 Mei telah dilaporkan akan tetapi, untuk prosesnya saat ini laporan itu masih ada di SPKT Bareskrim Polri," kata Kombes Nurul sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X