Ahok Ngaku Nama Baiknya Tercemar Gegara Isu Perselingkuhan Terseret Kasus Brigadir J

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:35 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (INDOZONE)
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (INDOZONE)

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Ahmad Ramzi mengungkap respon kliennya saat mendengar ungkapan pengacara keluarga Brigadir J yang mengaitkan kasus perselingkuhan keluarga Ahok dengan kasus Brigadir J. Ahok disebutnya menilai ungkapan ini masuk dalam kategori pencemaran nama baik.

"Pak BTP sendiri juga sudah menyatakan ini merupakan perbuatan fitnah, pencemaran nama baik," kata Ramzi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/7/2022).

Ramzi menyebut langkah ucapan dari pengacara keluarga Brigadir J berdampak kepada Ahok. Karena hal itu lah dirinya juga mengambil langkah berniat melaporkan Kamaruddin ke polisi.

"Ya jelas dong berdampak (kepada Ahok). Artinya kan semua akhirnya melihat ini, pemberitaan ada, makanya saya melakukan tindakan ini, saya mengambil sikap," beber Ramzi.

Lebih jauh Ramzi meminta Kamaruddin tidak mengait-ngaitkan kasus Brigadir J dengan kasus yang pernah dialami oleh Ahok beberapa waktu yang lalu.

"Jadi saya meminta untuk Kamaruddin untuk tidak lagi mengait-ngaitkan case klien saya. Kalau misalnya tidak mengetahui apa musababnya dan tidak mengetahui penyebabnya sesungguhnya, lebih baik fokus saja pada penanganan perkaranya, tidak lagi menarik-narik klien saya Pak BTP," kata Ramzi.

BACA JUGA: Kekasih Brigadir J Diperiksa Sampai 2 Kali, Ternyata karena Hal Ini

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin diketahui sempat membahas kasus perselingkuhan yang menyeret nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kamaruddin kemudian mengaitkan kasus tersebut dengan kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo.

Disisi lain, pihak pengacara Ahok mengancam Kamaruddin akan melaporkan ke polisi jika tidak meminta maaf. Dia memberi waktu 2X24 jam untuk meminta maaf.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X