2 Pelatih PTIK Diperiksa terkait Penganiayaan oleh Anak Pejabat Polda Kaltara

- Jumat, 18 November 2022 | 08:14 WIB
Ilustrasi pemukulan (Freepik/Macrovector)
Ilustrasi pemukulan (Freepik/Macrovector)

Selain memeriksa pihak pelapor atau korban dalam kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak pejabat utama Polda Kaltara, berpangkat Kombes, Polres Metro Jakarta Selatan rupanya sudah memeriksa pelatih di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Ada dua pelatih yang sudah diperiksa oleh polisi.

"Pelatih sudah ada dua orang yang dilakukan pemeriksaan, klarifikasi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy, saat dihubungi wartawan, Jumat (18/11/2022).

Kompol Irwandhy tidak membeberkan lebih rinci terkait sosok dua pelatih PTIK yang sudah diperiksa. Dia hanya menyebut pihaknya masih mendalami keterangan dari dua pelatih itu.

-
Yusna, orang tua yang mengaku putranya dianiaya oleh anak pejabat Polda Kaltara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Kakak Pemuda yang Dianiaya Anak Pejabat Polda Kaltara Diperiksa Polres Jaksel

"Sementara, masih kita dalami semua peristiwa tersebut. Kita klarifikasi terkait peristiwanya," beber Irwandhy.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga korban mengklaim pelatih di PTIK takut dengan sosok terlapor atau pelaku penganiyaan. Sebab, pelaku merupakan anak seorang anggota Polri berpangkat Kombes.

Baca Juga: Polisi Mulai Selidiki Laporan Pemuda yang Dianiaya Anak Pejabat Polda Kaltara di PTIK

Pihak keluarga korban juga mengklaim, pelatih di PTIK ada di pihak pelaku. Hal itu terbukti karena adanya pembelaan dari pelatih terhadap pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X