Ngeri! Mantri di Serang Suntik Mati Kades, Begini Kronologi Lengkapnya

- Senin, 13 Maret 2023 | 15:53 WIB
SH, mantri terduga pelaku penyuntikan kepada Kades di Banten. (Z Creators/Mamo Erfanto)
SH, mantri terduga pelaku penyuntikan kepada Kades di Banten. (Z Creators/Mamo Erfanto)

Diduga bertikai seorang mantri yang bertugas di RSUD Banten berinisial SH diduga melakukan suntik mati kepada Kepala Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten hingga meninggal dunia. Peristiwa keji tersebut terjadi pada, Minggu 12 Maret 2023, sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kasi Humas Polres Serang AKP Iwan Sumantri saat dikonfirmasi hanya memberikan tanggapan bahwa benar ada dugaan pembunuhan dengan cara disuntik.

"Pelaku menyuntikan cairan ke punggung korban, kemudian tidak berselang lama korban kejang-kejang," tegas AKP Iwan Sumantri kepada Z Creators Mamo Erfanto. 

-
Kepala Desa Curuggoong, Banten, korban suntik mati. (Z Creators/Mamo Erfanto)

Kasus saat ini masih dalam penanganan. Masih menunggu keterangan keterangan saksi yang saat ini masih dalam pemeriksaan.

"Polresta Serang Saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," katanya Minggu, 12 Maret 2023.

Dugaan pembunuhan Kades Curuggoong tersebut kini dalam penyidikan kepolisian Polresta Kota Serang. 

Kronologis Kejadian

-
Kepala Desa Curuggoong, Banten, korban suntik mati. (Z Creators/Mamo Erfanto)

Dugaan pembunuhan Kades Curuggoong terjadi pada, Minggu, 12 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang.

Kejadian bermula saat terduga pelaku SH datang ke rumah Kades Curuggong dalam kondisi emosi. Namun saat SH tiba di rumah sang Kades hanya bertemu dengan sang istri korban. Karena korban saat itu tengah keluar rumah. 

Setelah menunggu beberap menit, korban pulang dan bertemu pelaku kemudian terjadi cekcok. Kemudian pelaku mengeluarkan suntikan yang diduga berisi cairan beracun dan menyuntik ke punggung koban.

Tak lama setelah tersuntik, sang Kades mengalami kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri. Melihat kondisi tesebut istri korban kemudian membawa korban ke Puskesmas Padarincang. Namun pihak puskesmas tak sanggup menanganinya. 

Kemudian merujuk korban dibawa ke RSUD Banten, namun dari hasil pemeriksaan korban sudah meninggal dunia.

"Saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolresta Serang Kota," tandas Iwan Sumantri. 

Artikel menarik lainnya: 

Halaman:

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X