Mahasiswi Tewas Usai Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Jaksel

- Minggu, 12 Maret 2023 | 11:07 WIB
Ilustrasi jasad (Freepik)
Ilustrasi jasad (Freepik)

Seorang mahasiswi berinisial MP (21) ditemukan tewas di sebuah apartemen di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. MP tewas setelah sebelumnya terjatuh dari lantai 18 di apartemen tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada 8 Maret 2023 yang lalu. Pihak kepolisian membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Piket fungsi Polsek Metro Kebayoran Baru telah melakukan cek TKP seorang perempuan yang terjatuh dari lantai 18 dalam keadaan tengkurep dilantai dasar samping lobby," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga: Megawati Ucapkan Selamat ke Xi Jinping yang Terpilih Jadi Presiden China Periode Ketiga

Dari keterangan saksi disekitar TKP, mereka mendengar adanya bunyi seperti bunyi benda terjatuh. Setelah dicek, rupanya yang jatuh merupakan korban.

"Saksi dua mengatakan pukul 23.40 WIB, pada saat berada di car wash deket TKP mendengar suara seperti benda jatuh, kemudian melakukan pengecekan dan melihat korban sudah tergeletak di lantai Lobby Eminance 2," beber Ade Ary.

Baca Juga: Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Dunia

Dari hasil pengecekan pihak polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya korban dari lantai 18 di apartemen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X