Viral Oknum Polisi Todongkan Pistol ke Pemuda Berujung Diperiksa Polisi

- Selasa, 22 November 2022 | 10:19 WIB
Ilustrasi Pistol (Freepik)
Ilustrasi Pistol (Freepik)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara motor yang merupakan anggota polisi menodongkan senjata api ke arah sejumlah pemuda yang sedang nongkrong. Ujung-ujungnya oknum polisi tersebut langsung diperiksa oleh Polres setempat.

Dilihat Indozone di akun Instagram @camerapenjurunews, tampak video menampilkan sejumlah pemuda yang sedang berkumpul. Kemudian, tiba-tiba pelaku datang menggunakan satu sepeda motor dan membonceng pemuda lain.

Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah para pemuda yang sedang nongkrong tersebut. Narasi yang tersebar di media sosial menyebutkan jika pelaku merupakan anggota polisi.

Baca Juga: Kompolnas Minta Polri Perketat Proses Pemberian Senjata Api ke Anggota

"Barusan saya dan teman lagi nongkrong dan dibubarin sama oknum yang mengaku sebagai anggota aparat yang membawa senpi," tulis akun camerapenjurunews dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (22/11/2022).

Masih dalam akun medsos tersebut disebutkan jika sebelum melakukan penodongan, oknum polisi tersebut sempat menggeber-geber motornya.

Belum diketahui secara pasti tujuan pelaku melakukan aksi penodongan itu.

Baca Juga: Kronologi Peluru Nyasar Polantas Tewaskan Pemobil di Pontianak

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengamini jika pelaku merupakan anggota polisi polisi. Dia menyebut oknum tersebut sudah dilakukan pemeriksaan.

"Anggota sudah diperiksa oleh Polres Lebak," kata Sarly.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X