Viral Bayi Dikerubuti Semut dan Masih Hidup Ditemukan di Jakbar, Polisi Cari Orang Tuanya

- Selasa, 29 November 2022 | 12:17 WIB
Ilustrasi bayi (freepik)
Ilustrasi bayi (freepik)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan penemuan sesosok bayi dalam kondisi masih hidup dan sempat dikerubuti di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu orang tua dari bayi tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakartabarat24jam, sebuah video disebut-sebut menampilkan bayi yang ditemukan diduga dibuang. Video tersebut terlihat sudah diblur.

"Bayi perempuan ditemukan pengemudi ojol di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kondisinya masih hidup," tulis akun jakartabarat24jam dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (29/11/2022).

Masih dalam akun Instagram tersebut disebutkan jika bayi itu ditemukan sempat dalam keadaan dikerubuti semut. Bayi itu pun kemudian dibersihkan oleh bidan setempat.

Baca Juga: Di Sidang Migor, Pejabat Bea Cukai Akui Pengusaha Tak Wajib Realisasikan Kuota CPO

Dikonfirmasi, Kapolsek Cengkareng, Ardhie Demastyo membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Polisi sendiri saat ini tengah bergerak mencari orang tua dari bayi tersebut.

"Kita masih cari (orang tuanya)," kata Ardhie.

Baca Juga: Potret Miris Desa Berakak, Tak Tersentuh Pembangunan Terletak di Pedalaman Kalbar

Ardhie menyebut video itu direkam pada Sabtu, 26 November yang lalu dan ditemukan di pinggir jembatan di kawasan Rawa Buaya. Selain itu, disekitaran lokasi penemuan bayi tersebut tidak terlihat sosok pelaku yang membuang bayi itu.

"Yang buang siapa karena di seputaran CCTV tidak terlihat. Ini masih lidik yang buang bayinya," pungkas Ardhie.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X