Keluar Gang dan Asal Nyebrang, Wanita Paruh Baya Meninggal Tertabrak Motor

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:23 WIB
TKP kecelakaan wanita paruh baya yang tewas tertabrak sepeda motor di Banten. (Dok. Humas Polda Banten)
TKP kecelakaan wanita paruh baya yang tewas tertabrak sepeda motor di Banten. (Dok. Humas Polda Banten)

Seorang wanita paruh baya berinisial SA (69) meninggal usai tertabrak sepeda motor. Kecelakaan terjadi setelah SA keluar dari gang dan tiba-tiba menyeberang jalan.

Insiden itu terjadi pada pagi tadi, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Raya Rangkasbitung-Lewidamar tepatnya di Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

"Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas. Akibat dari kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia dan 2 orang luka ringan," kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Kresna Aji Perkasa dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (2/7/2022).

-
TKP kecelakaan wanita paruh baya yang tewas tertabrak sepeda motor di Banten. (Dok. Humas Polda Banten)

Baca Juga: Mahasiswi yang Pukul dan Gigit Polisi karena Tak Terima Ditegur Lawan Arah Jadi Tersangka

Peristiwa ini bermula dari 2 orang berinisial YD (40) dan AJ (32) sedang berboncengan satu motor. Setiba di TKP, korban keluar dari gang dan tiba-tiba menyeberang jalan.

"Sesampainya di TKP, SA keluar dari gang lalu tiba-tiba menyebrang jalan dari kiri ke kanan dilihat dari arah Leuwidamar dengan posisi menyebrang jalan menyerong. Karena jarak terlalu dekat mengakibatkan kecelakaan terjadi," beber Kresna.

Akibat dari kecelakaan ini, baik pengendara motor maupun pejalan kaki mengalami luka-luka. Nahas untuk SA, nyawanya tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit.

"Korban langsung kami evakuasi ke puskesmas, namun pada saat perjalanan menuju puskesmas, korban SA meninggal dunia," kata Kresna.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Lebak Banten, AKBP Wiwin Setiawan mengimbau kepada pengguna motor maupun pejalan kaki agar lebih berhati-hati saat berjalan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati. Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah," pungkas Wiwin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X