The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Perkembangan Kondisi Claudio Martinez Usai Dikeroyok Pelayan Bar
Claudio Martinez. (Instagram/@martinezzclaudio)
News

Begini Perkembangan Kondisi Claudio Martinez Usai Dikeroyok Pelayan Bar

Seperti apa perkembangannya?

Selasa, 05 Juli 2022 19:31 WIB 05 Juli 2022, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Istri eks pesepakbola Claudio Martinez, Musriana mengungkap kondisi suaminya usai dikeroyok oleh pelayan bar. Saat ini, Claudio sudah tidak dirawat di rumah sakit.

"Sudah selesai, sudah keluar (dari rumah sakit) karena kondisi area kepala enggak masalah, tapi nanti akan ketemu dengan dokter radiologi untuk masalah hidung, apakah operasi atau bagaimana kedepannya," kata Musriana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Musriana menyebut saat ini suaminya menjalani rawat jalan. Hasil CT scan Claudio juga sudah keluar dari tim medis.

"Dari dokter saat ini hasil CT scan-nya untuk kepala aman, tapi untuk hidung patah. Patahnya arah sebelah kanan gitu. Saat ini mata masih memar, darah masih ada di area mata dan kondisi masih pusing," beber Musriana.

Baca Juga: Pihak Claudio Martinez Tutup Pintu Damai di Kasus Pengeroyokan

Meski begitu, dia sedikit bersyukur karena tidak ada luka parah pada bagian kepala Claudio. Dia juga berharap ke depan kondisi suaminya semakin membaik.

"Kita agak sedikit lega karena setelah keluar hasil CT scan untuk kepala tidak ada apa-apa. Ya semoga aja untuk kedepannya enggak ada apa-apa karena kondisinya dari kejadian itu sampai dengan sekarang dia masuk pusing," kata Musriana.

Sekedar informasi, eks pesepakbola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan. Insiden ini terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah Bar di kawasan Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan saat bar dalam keadaan ramai pengunjung.

Claudio sempat terinjak pada bagian kaki hingga menegur pelayan bar. Cekcok pun terjadi hingga sejumlah pelayan bar mengeroyok Claudio.

Akibat dari insiden ini, Claudio mengalami luka memar. Dia pun juga sudah melaporkan kasus ini secara resmi ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US