The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DPR Pastikan Rapat dengan Kapolri Bahas Kematian Brigadir J akan Dibuat Terbuka
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
News

DPR Pastikan Rapat dengan Kapolri Bahas Kematian Brigadir J akan Dibuat Terbuka

Jumat, 12 Agustus 2022 16:49 WIB 12 Agustus 2022, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto berujar bahwa pihaknya akan menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pasca reses selesai. Rapat itu turut membahas kasus pembunuhan berencana oleh Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Bambang memastikan, rapat kerja tersebut bakal terbuka untuk umum sehingga Polri dalam melakukan penanganan bisa transparan. Rapat tersebut juga akan digelar terbuka sekaligus dalam rangka Komisi III DPR menjalankan fungsi pengawasan.

“Nanti tak (saya) bikin rapatnya terbuka. Setuju?" ungkap Bambang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: 5 Negara Pertama yang Mengakui Kemerdekaan Indonesia, Siapa Saja?

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini belum bisa memastikan kapan tanggal pelaksanaan rapat itu dimulai. Pastinya, akan dilaksanakan setelah masa sidang dibuka yakni tanggal 16 Agustus.

Selain itu, Bambang memaparkan Komisi III berupaya men-tracking satu persatu renteran kasus penembakan terhadap Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo, melalui penjelasan Kapolri.

"Nanti dalam rapat kita track, kita tracking bareng-bareng," tukas Pacul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US