Anies Pastikan Grand Launching JIS Batal pada Puncak HUT DKI: Mungkin Sekitar Juli

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:54 WIB
Anies Baswedan saat salat Idul Fitri 2022 di JIS. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan saat salat Idul Fitri 2022 di JIS. (Instagram/@aniesbaswedan)

Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) dipastikan batal digelar pada 25 Juni, yang bertepatan dengan puncak perayaan HUT DKI ke-495. Hal itu ditegaskan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies memperkirakan, grand launching stadion bertaraf internasional yang terletak di Jakarta Utara, tersebut akan dilakukan pada Juli mendatang. Namun, ia tak menyebutkan tanggal pastinya.

“Besok adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti grand launching-nya akan kami lakukan mungkin tanggalnya sekitar Juli,” ucap Anies di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Dear Wali Kota Batu, Pagar Taman Makam Pahlawan Kok Pakai Bambu?

Oleh sebab itu, ia menjelaskan bahwa pada 25 Juni mendatang, JIS hanya digunakan sebagai lokasi acara puncak HUT DKI Jakarta ke-495.

“Besok itu adalah rangkaian puncak HUT Jakarta, rangkaian hajatan Jakarta. Tetapi besok akan banyak, nanti bisa datang ke sana,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali sempat menyebutkan adanya rencana grand launching JIS pada 25 Juni 2022, sebagai salah satu rangkaian HUT DKI Jakarta ke-495.

"Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan Closing Ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022. Sejumlah penyanyi ternama di Indonesia direncanakan hadir untuk turut menyemarakkan acara ini," ujar Marullah beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X