Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Anies: Semoga Bapak Selalu Diberkahi Kesehatan!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:09 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan). (ANTARA/Sigit Kurniawan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan). (ANTARA/Sigit Kurniawan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menguncapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke-61 tepat pada hari ini, (21/6/2022). Hal itu diungkapkan melalui unggahan akun Instagramnya.

“Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo (@jokowi),” ucap Anies dalam keterangan unggahannya, Selasa (21/6/2022).

Mantan Menteri Pendidian dan Kebudayaan ini pun berharap Jokowi daam usia yang sudah kepala enam itu dapat selalu diberikan kesehatan, dan kemudahan dalam melakukan berbagai macam hal.

“Semoga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Baca Juga: Saat Presiden Jokowi Ngobrol Serius dengan Megawati, Puan Maharani Asyik Nge-Vlog

Tidak hanya Anies, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun turut melontarkan ucapan ulang tahun kepada Kepala Negara tersebut dalam unggahan akun Instagramnya.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga berharap Jokowi memiliki usia yang panjang, dan selalu diberikan kesehatan dalam memimpin bangsa Indonesia.

“Kami doakan Presiden RI Bapak @jokowi dan seluruh keluarga panjang umur, selalu sehat dalam pengabdian untuk NKRI, selamanya dilindungi Allah SWT. Allahumma amiiin. Selamat ulang tahun ke-61 Pak @jokowi #ultahpresidenjokowi #indonesia,” ungkap Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X