Ditanya Soal Aksi Reuni 212 di TMII, Heru Budi Melakukan Aksi Seperti Tim Jerman

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:12 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menutup mulutnya saat ditanya terkait reuni aksi 212 Di sodetan Kali Ciliwung, Jakarta Timur (iNDOZONE/febyora dwi rahmayani)
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menutup mulutnya saat ditanya terkait reuni aksi 212 Di sodetan Kali Ciliwung, Jakarta Timur (iNDOZONE/febyora dwi rahmayani)

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono enggan memberikan tanggapannya terkiat aksi reuni 212 yang akan di gelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Hal tersebut ditanya awak media, disela-sela kunjungan kerjanya mengunjungi Kali Ciliwung, Jakarta Timur, Kamis (1/12/2022).

Terlihat Heru hanya memberikan senyuman sambil menutup mulutnya seperti yang dilakukan Tim Jerman saat bertanding melawan Jepang beberapa waktu lalu di Piala Dunia Qatar. Dalam artian, ia enggan memberikan tanggapan.

Perlu diketahui, sebelumnya Penanggung Jawab Reuni Aksi 212 Yusuf Martak menyatakan, akan menggelar aksi reuni 212 yang bertajuk Munajat Akbar Indonesia Bersholawat.

Baca Juga: JIS Diutamakan untuk Kegiatan Olahraga, Wagub DKI: Belum Bisa Jadi Lokasi Reuni 212

Dalam aksinya menurut Yusuf, pihaknya tidak mengundang Anies Baswedan untuk hadir dalam aksinya.

Menurutnya, hal tersebut dikarenakan tidak ingin mengundang yang memiliki kaitannya dengan politik.

"Enggak kita undang, karena kita enggak undang yang punya kaitannya dengan politik. Politik praktis tak kita undang," ujar Yusuf melalui konferensi pers Youtube, Kamis (30/11/2022).

Yusuf menegaskan, yang diundang merupakan tokoh-tokoh agama. Sehingga tidak mengundang Anies untuk hadir dalam aksi tersebut.

"Yang kita undang itu tokoh, ulama, habib, ustaz, kiai, gitu," pungkas Yusuf
 

Baca Juga: Polisi Jelaskan Alasan Reuni 212 Tak Diberi Izin, Tapi Demo Lain Kerap Berlangsung

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X