Politikus Gerindra: Sandiaga Uno Sudah Pasti akan Pindah ke PPP

- Rabu, 5 April 2023 | 17:35 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno)

Politikus Partai Gerindra Kamrussamad mendapatkan kabar bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno akan hengkang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

"Resminya tunggu saja, tetapi informasi saya sudah positif akan pindah," kata Kamrussamad kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/3/2023).

Baca Juga: Diam-diam Sandiaga Uno Disebut Masih Hadiri Acara Majelis Taklim PPP

Lebih lanjut Kamrussamad mengaku tak mempermasalahkan jika koleganya tersebut berlabuh ke PPP. Menurutnya, Sandiaga pasti telah mempertimbangkan secara matang sebelum meninggalkan Gerindra. 

"Saya kira beliau sudah melakukan kontemplasi mendalam soal karier politik beliau dengan pertimbangan dukungan dari berbagai macam unsur, harapan juga mungkin doa restu keluarga. Sehingga beliau sudah memutuskan untuk itu," tuturnya.

Kamrussamad menyebut, Sandiaga sebagai politikus muda potensial juga telah memiliki rencana tersendiri dalam perjalanan karir politiknya di PPP. 

“Ini satu peluang sekaligus satu tantangan kita doakan semoga di perjuangan berikutnya beliau karirnya jadi lebih baik, tempat pengabdiannya lebih baik lagi dan karya nyata untuk Indonesia bisa betul-betul dirasakan manfaatnya untuk rakyat kita,” tuturnya. 

Menurut Kamrussamad, Sandiaga bisa saja mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dahulu dan memenangkan PPP di Pemilu 2024

"Bisa juga beliau memimpin parlemen, menjadi caleg dulu lalu kemudian memenangkan partainya dan menjadi ketua DPR itu semuanya terbuka jalannya," pungkasnya. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X