The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suaminya Ikut Berjuang Tangani COVID-19, Ini Pesan Menyentuh Isyana Sarasvati
Kiri: Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati) / Kanan: Rayhan maditra saat Asaat menggunakan APD. (Twitter/@rarasekar)
News

Suaminya Ikut Berjuang Tangani COVID-19, Ini Pesan Menyentuh Isyana Sarasvati

Senin, 06 April 2020 16:05 WIB 06 April 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra yang merupakan seorang tenaga medis juga ikut berjuang menangani COVID-19. Isyana pun memberikan dukungan penuh untuk sang suami.

Awalnya, kakak Isyana, Rara Sekar mengunggah sebuah sebuah foto di akun Twitter-nya yang memperlihatkan Rayhan sedang mengenakan alat pelindung diri (APD) berupa kacamata, makser dan alat pelindung wajah. Namun, Rayhan terlihat tidak memakai baju hazmat.

Dalam cuitan tersebut, Rara merasa sedih melihat Rayhan yang berjuang tanpa APD yang lengkap.

"Hatiku sedikit hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua tenaga medis profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," Cuit Rara.

Cuitan Rara kemudian dibagikan ulang oleh Isyana di akun Instagram-nya. Dia kemudian memberikan semangat untuk Rayhan dan mengatakan akan terus mendoakan dari rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," tulis Isyana pada Instagram Story-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US