Lestary Ingin Indozone Jadi Media Referensi Milenial

- Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:34 WIB
Board of Executive Media Group Lestary Luhur (tengah) didampingi CEO Indozone Niko Arwandi (kedua kiri) dan COO Indozone Victor Antony (kiri) saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Kamis (10/10). (Dok. Indozone)
Board of Executive Media Group Lestary Luhur (tengah) didampingi CEO Indozone Niko Arwandi (kedua kiri) dan COO Indozone Victor Antony (kiri) saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Kamis (10/10). (Dok. Indozone)

Indozone diharapkan menjadi portal berita yang bisa menginspirasi dan menjadi ruang ekspresi bagi kaum milenial, apalagi media daring yang menargetkan kelompok milenial dan gen Z di Indonesia masih sedikit.

"Saya salut dengan semangat Indozone untuk menjadi media bagi milenial, apalagi saat ini era komunikasi digital menjadi ranah bermain kelompok milenial," kata Board of Executive Media Group Lestary Luhur saat berkunjung ke kantor Indozone di Jakarta, Kamis (10/10).

Menurutnya, menjalankan bisnis media di tengah kompetisi digital memang tidak mudah dan diperlukan strategi yang tepat. Indozone, kata Lestary, mampu melihat peluang untuk menjadi media pengisi konten bagi kaum milenial apalagi saat ini sedang marak beredar berita-berita yang tidak terkonfirmasi alias hoax.

Lestary yang bekerja dalam bisnis media lebih dari 30 tahun ini berbagi pengalaman bagaimana mengelola industri media agar tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan saat ini.

"Kreatifitas konten dan kekuatan redaksi menjadi kunci kesuksesan sebuah media," ujar peraih Women Empowerment Award 2018 yang digelar Her Times Magazine dan KBRI Singapura ini.

Lestary berharap Indozone bisa menjadi media daring referensi bagi kaum milenial dan gen Z, serta turut menjadi sarana informasi digital untuk membangun bangsa Indonesia.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X