Penuhi Panggilan Polda Metro, Ayu Ting Ting: Doain Saja

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:58 WIB
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pedangdut Ayu Ting Ting sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan kasus penghinaan. Di Polda Metro, Ayu Ting Ting meminta doa agar proses pemeriksaan berlangsung lancar.

Pantauan Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB, Ayu Ting Ting sudah tiba di Polda Metro Jaya. Ayu didampingi tim kuasa hukumnya saat masuk ke ruang penyidik.

Baca Juga: Hari Ini Polda Metro Periksa Ayu Ting Ting Terkait Laporan Kasus Penghinaan

Ayu tampak mengenakan kaus berwarna hitam dan masker hitam. Kepada awak media, dia meminta doa agar proses pemeriksaanya berjalan dengan lancar.

"Doain saja," kata Ayu Ting Ting kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menyebut kliennya tidak memiliki persiapan apapun dalam pemeriksaan hari ini. Namun, pihaknya sudah membawa bukti-bukti dalam kasus ini.

"Ini kan pencemaran nama baik, penghinaan dengan tulisan, tentu yang kita bawa tulisan-tulisan yang menghina, mencemarkan nama baik Ayu," beber Minola.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X