The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Rapper yang Bergabung dengan Kelompok Teroris Ini Ditangkap saat Memesan Kebab
Rapper ini ditangkap saat memesan kebab. (Photo/Mirror)
News

Mantan Rapper yang Bergabung dengan Kelompok Teroris Ini Ditangkap saat Memesan Kebab

Selasa, 28 September 2021 20:41 WIB 28 September 2021, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang mantan rapper asal Inggris menghebohkan publik setelah dirinya bergabung ke kelompok teroris Daesh. Sementara itu, dia ditangkap saat memesan sebuah kebab.

Mengutip dari laporan media Spanyol - El Pais, Selasa (28/9/2021), rapper yang bernama Abdel-Majid Abdel Bary itu ditangkap bersama dua orang lainnya, yakni seorang penyelundup dari Aljazair, Adbeizerrak Seddiki dan seorang warga negara Aljazair, Kossaila Chollouah.

Lima hari sebelum ditangkap pada 15 April 2020, Adbeizerrak membeli kebab dari sebuah restoran bernama The Kebab Shop. Keesokan harinya, pada 16 April 2020, Adbeizerrak membeli makanan dari restoran Makro Doner.

rapper
(Photo/Mirror)

Pada 18 April 2020, pria tersebut membeli kebab melalui layanan pesan antar Uber Eats, sehingga menyebabkan polisi berhasil mengidentifikasi Adbeizerrak yang saat itu berada di balkon rumah serta Abdel-Majid.

Baca juga: Permintaan Semakin Menurun, Korea Selatan Pertimbangkan Larangan Konsumsi Daging Anjing

Polisi harus mengidentifikasi Abdel-Majid melalui bentuk telinganya setelah berat pria itu bertambah sekitar 38 kilogram. Pihak berwenang kemudian menggerebek rumah tersebut dan juga menyita 43.000 pound sterling (Rp836 juta) serta beberapa bukti lain.

ditangkap polisi
(Photo/Mirror)

Meskipun lebih dari satu tahun penahanannya, Abdel-Majid belum didakwa tetapi penyelidik menduga dia sedang bersiap untuk meluncurkan serangan teroris di Spanyol.

Abdel-Majid adalah putra seorang teroris yang dikenal sebagai Adel Abdel Bari yang mengaku telah membunuh lebih dari 200 orang dalam sebuah insiden pengeboman di Afrika.

ditangkap polisi
(Photo/Mirror)

Orang tuanya membawa Abdel-Majid ke London, Inggris dari Mesir ketika dia berusia enam tahun. Sebelum Abdel-Majid meninggalkan Inggris untuk berperang bersama Daesh di Suriah, dia berhasil merekam beberapa lagu rap.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US