Viral Curhat Pilu Pedagang Ikan Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pajero: Anak Saya Nunggu

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:48 WIB
Pedagang ikan jadi korban tabrak lari. (Twitter/@rohmanmomo)
Pedagang ikan jadi korban tabrak lari. (Twitter/@rohmanmomo)

Seorang pedagang ikan mengaku menjadi korban tabrak lari mobil Pajero di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Kecelakaan tersebut membuat dagangan dan motornya hancur.

Pedagang yang diketahui bernama Rohman Sulistiono tersebut membagikan pengalaman tak mengenakkan itu melalui akun Twitter-nya pada Minggu (10/10/2021).

Rohman sangat kecewa karena pengemudi mobil Pajero tersebut langsung pergi begitu saja tanpa menanyakan kondisinya. Minimal pengemudi Pajero itu mengantarkan pulang ke rumah, kata Rohman.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," cuit Rohman.

-
Pedagang ikan jadi korban tabrak lari mobil Pajero. (Twitter/@rohmanmomo)

Baca juga: Pilu, Pedagang Mie Goreng Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Dagangannya Berserakan di Jalan

Dalam beberapa foto yang dibagikan Rohman, tampak sebuah motor dalam kondisi hancur dan dagangan ikan berantakan di jalan. Rohman mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja, namun ia mengalami sakit pada bagian kakinya.

"Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu. Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk," ungkap Rohman.

Rohman terharu cuitannya menjadi ramai dan banyak yang memberikan doa untuk dirinya.

"Turut prihatin dengan apa yang sudah terjadi. Maaf tidak bisa bantu apa-apa, hanya bisa mengirimkan doa semoga kamu baik-baik saja, dan kamu sekeluarga sehat dalam perlindungan-Nya," kata @umenumen.

"Semoga lekas sembuh mas, dan lancar terus rejekinya," kata @aldapstsr.

"Astaghfirullah, tega bener tu oraang. Semogaa Allah ganti dengan rezeki yang lebih baik aamiin. Dan buat pelaku, Allah ga pernah tidur, kelak semua hal yang kita lakukan akan kembali ke diri kita sendiri. Mau itu perbuatan buruk, ataupun perbuatan yang baik," kata @Sisaperadaban_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X