The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marak Lokasi Rawan Kriminal, Kapolda Metro: Saya Akan Datangi!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya (Tengah), Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Marak Lokasi Rawan Kriminal, Kapolda Metro: Saya Akan Datangi!

Selasa, 08 Maret 2022 10:13 WIB 08 Maret 2022, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyoroti maraknya aksi-aksi kriminal yang terjadi disejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya. Selain melakukan evaluasi internal, Irjen Fadil menyebut dirinya akan mendatangi langsung lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindakan kejahatan.

"Kemarin saya membaca ada sebuah berita di Depok ada warga yang terluka diserang gangster, kemudian di wilayah Bekasi terjadi begal, terjadi tawuran," kata Irjen Fadil dalan akun Instagram @kapoldametrojaya seperti dilihat pada Selasa (8/3/2022).

Fadil menyebut dirinya akan mendatangi secara langsung lokasi rawan terjadinya aksi kriminal termasuk di jam-jam tertentu. Hal ini tentunya untuk melakukan evaluasi agar tindakan kejahatan tidak terulang.

"Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian. Saya akan evaluasi bersama-sama, kita susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman," kata Fadil.

"Catat ya para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut. Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi itu untuk mengidentifikasi kasus yang menganggu masyarakat khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu," sambungnya.

BACA JUGA: Polisi Panggil Kelompok Supermoto yang Viral karena Melintas di Jalan Tol

Lebih jauh Fadil menyebut jajarannya harus bekerja secara ikhlas termasuk dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

"Ini yang saya katakan kita harus bekerja dengan ikhlas dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan, bekerja tuntas," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US