Tokoh NU Sebut Arteria Dahlan Cengeng Usai Laporkan Wanita Ngaku Anak Jenderal ke Polisi

- Selasa, 23 November 2021 | 19:26 WIB
Politikus PDIP, Arteria Dahlan. (photo/Instagram/arteriadahlan)
Politikus PDIP, Arteria Dahlan. (photo/Instagram/arteriadahlan)

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan menyebut politikus PDIP Arteria Dahlan sebagai orang yang cengeng usai melaporkan seorang wanita yang mengaku anak jenderal ke polisi. Imbas pelaporan itu karena wanita tersebut memaki ibunda Arteria.

Menurut Umar Hasibuan, aksi Arteria sangat tidak gentleman karena mengadu ke polisi. Umar pun mengungkit kejadian ketika Arteria memaki seorang ekonom Prof. Emil Salim di sebuah acara televisi nasional.

“Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi.Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi,” kata Gus Umar, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @UmarHasibuan75, Selasa (23/11/2021).

Ia pun meminta Arteria agar koreksi diri, karena peristiwa saat ini merupakan karma yang harus diterima.

“Mestinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda. Karma itu nyata," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang terlibat cekcok mulut di Bandara Soekarno-Hatta.

Wanita itu merasa mobil yang akan ditumpanginya terhalangi. Saat itu, Ibu Arteria menegur wanita tersebut. Namun, wanita itu tak terima dan langsung meninggikan suaranya dan balik memarahi ibu Arteria.

Ibu Arteria Dahlan dibuat kaget dengan ucapan wanita tersebut yang dinilai tidak sopan. Tak itu saja, wanita tadi kemudian mengaku dirinya merupakan anggota keluarga TNI Bintang Tiga.

Pada akhirnya wanita tersebut pergi meninggalkan bandara dengan kendaraan dinas yang diduga milik ayahnya. Keributan sendiri akhirnya teratasi usai petugas dan polres bandara datang ke lokasi kejadian.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X